Hikmah Ilmu Asmak Malaikat

(Keterangan: Kesaksian berikut telah kami sesuaikan susunan katanya agar lebih mudah dipahami tanpa mengubah isi kesaksian sama sekali. Alamat terang tidak dapat kami cantumkan demi kerahasiaan identitas pengamal yang bersangkutan.)

 

Sebelum mengamalkan Ilmu Asmak Malaikat Tingkat Pertama di bawah bimbingan Ustadz Masrukhan saya sempat mengalami masalah, yaitu dituduh telah mengambil barang. Alhamdulillah, kurang dari empat hari mengamalkan Ilmu Asmak Malaikat orang yang mengambil barang sudah ditemukan.

 

Saya merasa lega, merasakan energi di seluruh tubuh seperti ada hawa hangat yang menyelimuti badan dan ada energi listrik terutama di daerah leher dan tangan. Pada malam kelima seusai melakukan meditasi doa wirid Ilmu Asmak Malaikat saya mendengar suara auman harimau di dalam kamar. Seketika itu saya langsung bangun, tapi entah kenapa saya tidak takut, seakan auman tersebut menandakan persahabatan.

 

Setelah tujuh hari tujuh malam saya melakukan pembuktian. Pertama dengan menyiapkan jarum seperti arahan Ustadz Masrukhan. Alhamdulillah, jarum tersebut tidak menembus kulit. Kedua, saya siapkan sangkur (semacam pisau yang biasa digunakan petugas keamanan). Alhamdulillah, juga tidak terjadi apa-apa meski terdapat semacam bekas karena baru pertama kali. Semoga ilmu ini berkah dan bermanfaat karena saya bekerja sebagai anggota keamanan. Matur nuwun (=terima kasih), Kang Masrukhan. Lantaran njenengan ngelmunipun kulo saget sinau (=karena Anda ilmu tersebut dapat saya pelajari).

 

Hafidz  – Jawa Tengah